Breaking News
Loading...
Monday, June 2, 2014

Tutorial Blender 3D Bahasa Indonesia

7:21 PM
Selamat malam sahabat share for all berbagi informasi teknologi untuk kita semua, malam ini saya ingin membagi Tutorial Blender 3D Bahasa Indonesia yang sudah pernah saya buat dan saya tulis didalam blog saya siapa tau sobat semua sedang mencari atau sedang ingin mempelajari Blender 3d, semoga dengan tutorial yang saya buat ini sobat semua bisa mengembangkan lagi ilmu blender 3d nya oke langsung saja dibawah ini list tutorial yang saya buat :

  1. Rigging Karakter Blender 3d Mike Monster University Dengan Teknik Sederhana Part 1
  2. Rigging Karakter Blender 3d Mike Monster University Dengan Teknik Sederhana Part 2
  3. Rigging Karakter Blender 3d Mike Monster University Dengan Teknik Sederhana Inverse Kinematics Part 3
  4. Rigging Karakter Blender 3d Mike Monster University Dengan Teknik Sederhana Menghubungkan Tulang dengan Object Part 4
  5. Tutorial Menambahkan Addon Screencast Keys Blender 3D
  6. Modeling dan Texture Meja Menggunakan Software Blender 3D
  7. Modeling dan Texture Kursi Menggunakan Software Blender 3D
  8. Modeling Gelas Menggunakan Software Blender 3D

Terimakasih Sudah Berkunjung Semoga Tutorial Ini Bermanfaat..

0 komentar:

 
Toggle Footer