Breaking News
Loading...
Tuesday, June 3, 2014

Pengenalan Shortcut Blender 3D

2:16 PM
Tutorial Blender 3D Bahasa Indonesia Pengenalan Shortcut Blender 3D : Semangat siang sahabat share for all siang ini jumpa lagi bersama saya salah satu author blog yang setia menulis dan membagi informasi kepada sahabat semua, siang ini saya ingin membagi beberapa Shortcut Blender 3D milik saya kebetulan saat ini saya juga sedang mempelajari Animasi dengan Aplikasi Blender 3D, oia sebelum saya mengenalkan Shortcut Blender 3D disini mungkin saya akan memberi tahu sahabat semua tentang software/aplikasi blender 3D, sofware ini adalah software open source yang memiliki banyak fitur yang tidak kalah dengan software lainnya seperti 3D Max, Tool yang disediakan juga sederhana namun sudah mencakup untuk pembuatan film animasi gitu sob nah buat sahabat yang ingin menggunakannya bisa di Download Blender 3D Versi 2.70 untuk instalasinya sangat mudah kok ngak ribet.

Pengenalan Shortcut Blender 3D 
  1. Shortcut Basic
  2. Shortcut Modelling
  3. Shortcut Changing Modes
  4. Shortcut Fly Mode
  5. Shortcut Animation
Terimakasih Sob Sudah Mampir Kalau Ada yang Belum Saya Masukin Shortcut yang ada di Blender 3D silakan di koment di bawah Sob.

0 komentar:

 
Toggle Footer