Breaking News
Loading...
Monday, June 30, 2014

Cara Menyisipkan Iklan Admob di Aplikasi Android

10:51 PM
Selamat malam sahabat Share For All Berbagi Informasi Teknologi Untuk semua, malam ini saya akan melanjutkan postingan saya yang sudah pernah saya buat yaitu Cara Membuat Aplikasi Android Dengan APPYET ditutorial saya sebelumnya saya sudah membahas bagimana cara membuat dengan mudah aplikasi android profesional tampa harus mempunyai skil pemrograman terkait cara-caranya sangat mudah sekali sob, simple dengan beberapa langkah maka jadilah sebuah aplikasi android profesional untuk cara membuatnya silakan cek di Cara Membuat Aplikasi Android Dengan APPYET ok malam ini kita akan mebahas tentang Cara Menyisipkan Iklan Admob di Aplikasi Android admob adalah salah satu program afiliasi milik google seperti google adsanse akan tetapi kalau google admob basisnya lebih ke aplikasi atau game yang ada di android, sudah banyak yang sukses mendulang $ dari abmob ini jika sobat ingin juga sukses dengan afiliasi google abmob yuk kita mulai.

Cara Menyisipkan Iklan Admob di Aplikasi Android

  1. Login menggunakan akun admob sobat, disini saya mengganggap sobat semua sudah terdaftar di afiliasi google admob jika belum daftar silakan daftar dulu di sini
  2. Berikutnya silakan buat Monotize.
  3. Setelah sobat membuat Monotze New App sobat nanti akan mendapatkan Ad unit ID dan cilakan sobat copy Ad Unit ID nya.
  4. Langkah selanjutnya buka aplikasi yang sedang sobat buat di appyet cara membuatnya disini 
  5. Ditutorial Membuat Aplikasi Android di step yang ke 9 sebelum sobat menuju tab Build singgahlah dulu di tab Monotize.
  6. Langkah selanjutnya silakan sobat pilih di ad tipe pilih admob ad, dan isikan bagian Publisher ID dengan Ad unit ID yang sudah sobat copy tadi.
  7. Jika sudah diisi semuanya silakan sobat klik save changes.
  8. Langkah selanjutnya klik tab build dan klik button Submit to Build.
  9. Langkah Terakhir Silakan sobat buka e-mail yang sobat daftarkan di saat mendaftar di appyet tadi, disitu ada email yang masuk dan melampirkan aplikasi android yang baru saja kita buat, dan tinggal sobat bagikan atau jika sobat sudah punya akun di app store tinggal sobat upload saja, terimakasih semoga ini bermanfaat buat sobat semua.
Terimakasih Semoga Bermanfaat..

1 komentar:

Mas Syarif said...

Makasih infonya sangat bermanfaat kunjungi www.jurnalwisata.id

 
Toggle Footer