Breaking News
Loading...
Tuesday, July 1, 2014

Cara Melihat RSS ATOM Feed Blog

6:40 AM
Selamat pagi sahabat Share For All berbagi informasi teknologi untuk kita semua, pagi ini saya akan melanjutkan tutorial yang sebelumnya sudah saya uat yaitu Cara Membuat Aplikasi Android Dengan APPYET dan Cara Menyisipkan Iklan Admob di Aplikasi Android kali ini kita akan bahas tentang Cara Melihat RSS ATOM Feed Blog yang akan kita gunakan saat kita membuat aplikasi android profesional dengan appyet ok bagaimana sudah siap melanjutkan sob.? siap ok kalau siap kita siap bertempur hehehehe bertempur mencari $ di internet menggunakan Google Admob perlu kita ketahui sudah banyak milyarder yang kaya karna menekuni afiliasi baik itu google adsanse atau juga google admob apakah sobat yang berikutnya yuk langsung saja kita berusaha.

RSS ATOM Feed Blog

Cara Melihat RSS ATOM Feed Blog 

  1. Pertama buka browser sobat disini saya menggunakan Mozila Firefox
  2. Buka blog sobat di browser Mozila Firefox yang sudah sobat buka tadi
  3. Jika Blog sobat sudah terbuka klik kanan pada lama browser sobat lalu pilih view page info dan akan muncul jendela pop up seperti dibawah ini.
    www.share4-all.blogspot.com
  4. OK RSS Atom sudah didapat sobat tinggal menlanjutkan ke step berikutnya di Cara Membuat Aplikasi Android Dengan APPYET
Terimakasih semoga bermanfaat...

0 komentar:

 
Toggle Footer