Breaking News
Loading...
Sunday, July 20, 2014

Pengertian Dari Blog Zombie

11:39 AM

Apa Sih Blog Zombie?

Sebenarnya blog zombie sudah cukup lama populer di kalangan para blogger sejati, artinya kalo sobat sudah lama berkecimpung di dunia blog seharusnya sobat sudah tahu apa blog zombie ini.

Blog Zombie adalah sebuah blog seperti pada umumnya tapi blog tersebut sudah lama dihapus, entah itu dihapus oleh pemiliknya atau dihapus oleh pihak blogger dan kita bisa mendaftarkan kembali nama blog tersebut, agar lebih jelas sobat bisa lanjut tanya sama si mbah GOOGLE karena sudah banyak sekali yang membahasanya secara detail jadi silakan sobat tanya saja sama si mbah GOOGLE.
Zombie Blog

Fungsi Dari Blog Zombie

Mungkin sobat berpikir, kalo bisa bikin blog gratis dengan mudah ngapain harus nyari-nyari blog zombie, kan sama aja blog?

Ya memang bener blog baru bikin dengan blog zombie itu gak ada bedanya, cuma, jika blog zombie kita bisa mendaftarkan blog yang sudah memiliki PageRank, Backlinks, dan lain sebagainya. Nah, itulah perbedannya.

Sekali lagi, biar lebih jelasnya sobat bisa lanjut googling karena sudah cukup banyak yang membahasanya secara detail.

Buat Sobat Semua yang ingin mendapatkan Blog Zombie disini Sahabat saya atau jika master of blogger Mas Sugeng membagi-bagikan blog zombie gratis setiap hari jadi silakan langsung menuju blog nya Mas Sugeng Ya.

1 komentar:

Taufiq371 said...

Mau dapat Blog Zombie BERKUALITAS Untuk Optimasi Blog/Web Anda SECARA Gratis Setiap Hari ?? Kunjungi Saja : Share Blog Zombie Gratis Setiap Hari

Disitu Setiap Hari Selalu Update Blog Zombie GRATIS.

 
Toggle Footer