Breaking News
Loading...
Sunday, July 13, 2014

Cara Terbaru Upgrade Akun Hosted Menjadi Non-Hosted Google Adsense

10:40 AM
Halo selamat pagi sahabat share for all, pagi ini saya akan memberikan satu tutorial tentang Cara Terbaru Upgrade Akun Hosted Menjadi Non-Hosted sebelumnya saya akan jelaskan dulu perbedaan antara akun Hosted dan Non Hosted siapa tau ada sobat semua yang belum mengetahui perbedaannya :

>> Google Adsense Hosted

Akun Hosted adalah akun google adsanse yang hanya bisa menampilkan iklan di situs-situs mintra Adsanse seperti Youtube dan Blogspot intinya masih dalam satu hosting dengan google.
Akun Non Hosted adalah google adsanse yang bisa meletakkan iklan di situs mana saja seperti Wordpress yang berbeda hosting dan domain dengan google selagi tidak melanggar kebijakan google adsanse iklan bisa di tampilkan, Akun ini biasa dibuat dengan menggunakan TLD ( Top Level Domain )

Agar iklan bisa tampil di blog atau website selain mintra google makan akun hosted harus melewati proses upgrade atau meningkatkannya menjadi hosted, caranya cukup mudah sekali yuk langsung kita praktekan.
Google Adsanse

Cara Terbaru Upgrade Akun Hosted Menjadi Non-Hosted Google Adsense


Langkah Pertama

Langkah pertama silakan sobat masuk ke Google Adsanse sobat masing-masing ya kalau belum punya silakan buat dulu caranya silakan klik DISINI
Jika Sudah Masuk Kita Lanjut Lagi Kelangkah Berikutnya

Langkah Kedua

Silakan masuk ke Google AdSense, lalu kamu klik pada ikon roda gigi dan kamu pilih "Setting/Setelan". Untuk lebih jelasnya lihat gambar berikut ini:
Menu Setelan Google Adsanse

Langkah Ketiga

Setelah masuk ke menu setelan, sobat akan dibawa ke halaman berikut. Di halaman ini pilih "Akses dan Otorisasi". Lihat gambar berikut:
Menu Setelan Google Adsanse

Langkah Keempat

Di halaman berikutnya, disana sobat diminta untuk memasukan alamat web yang ingin sobat daftarkan untuk dapat menampilkan iklan AdSense. Lalu pilih Kirim. Lihat gambar berikut :
Silakan masukan alamat web sobat
Jika sudah sobat isi dan kirim , tunggu hingga ada email dari AdSense, jika blog web di setujui maka kamu sudah bisa menampilkan iklan kamu di web Dan selamat! Akun kamu sudah tidak Hosted Account lagi. 

Terimakasih Semoga bermanfaat.

2 komentar:

Unknown said...

Nice Info Sob, Mapir-Mapir di Blog Saya Yaa..

Unknown said...

ane baru mengaitkn youtub ke adsens. nanti kl da berhasil akan ane praktekin tips ini. mkasih bos.

mampir di "tipslangsing.tk" ya???

 
Toggle Footer