Breaking News
Loading...
Thursday, June 19, 2014

Penyimpanan Cloud Gratis Dengan Google Drive

2:49 PM
Selamat siang sahabat share for all berbagi informasi teknologi untuk kita semua, siang ini saya akan coba membagi tentang Penyimpanan Cloud Gratis Dengan Google Drive disini saya akan membahas Tentang Google Drive selain itu juga ada DropboxCXSugarSyncBoxSkyDrive, kesemuanya memberikan space gratis yang bermacam-macam ada yang 5 Giga dan ada Juga Yang Sampai 7 Giga, disini saya akan membahas salah satunya yaitu google drive yang memberikan space free jika sobat ingin space mencapai 25 Giga sobat semua harus membayarnya dengan $2.46 Perbulan, google drive ini selain bisa di gunakan di Dekstop seperti windows dan mac juga bisa digunakan di android selain dari pada itu google drive juga bisa digunakan untuk file sharing sob bagaimana ingin mencobanya harus dong biar ngak ketinggalan jaman ok sob.



Cara Menyimpan File Gratis Di Google Drive

  1. Langkah Pertama silakan kunjungi https://drive.google.com
  2. Berikutnya masukan email G_mail sobat semua.
  3. Langkah berikutnya klik file seperti gambar dibawah ini.
  4. Langkah Selanjutnnya Klik File yang ingin di simpan/upload di google drive klik open dan tunggu prosesnya sampai dengan selesai.
  5. Jika sudah selesai silakan cek di drive sobat masing-masing apakah sudah masuk ke dalam Google Drive sobat semua.
Ok Sukses Sob mudahkan dan untuk cara membagikan file atau bahasa kerennya File Sharing Akan Kita Bahas DISINI File Sharing Dengan Google Drive

0 komentar:

 
Toggle Footer