Breaking News
Loading...
Tuesday, June 17, 2014

E-Book SEO Gratis

1:52 PM
Halo selamat siang sahabat share for all berbagi informasi teknologi untuk kita semua siang ini saya akan coba membagi E-Book SEO Gratis yang sudah saya baca dan menurut saya dapat bermanfaat bagi anda. di dalam E-Book SEO Gratis ini terdapat dua versi bahasa ada yang berbahasa Inggris ada juga yang berbahasa Indonesia. Untuk sobat share for all yang ingin membaca E-Book SEO Gratis ini, pastikan sobat semua sudah menginstalasi software adobe acrobat reader terbaru pada komputer atau laptop sobat semua. Berikut E-Book  SEO Gratis + Review yang bisa sobat download. 

1. 38 Jawaban SEO

Bahasa : Indonesia

Ekstension file : .PDF
Keterangan:
Tulisan ini adalah hasil interview yang menggali dari Edmund Ng tentang berbagai hal penting yang harus Anda ketahui agar website bisa masuk halaman pertama dengan teknik SEO (Search Engine Optimization). Edmund Ng, dijuluki sebagai pakar SEO No.1 di dunia setelah berhasil memiliki 1000 lebih keyword dengan peringkat teratas di mesin pencari google.

2. Rahasia Master SEO

Bahasa : Indonesia

Ekstension file : .PDF
Keterangan :
E-Book ini menjelaskan tentang bagaimana langkah-langkah pengoptimasian keyword pada mesin pencari, khususnya Google. Teknik yang dijelaskan disini terdiri dari 1) Research Keyword – Menggunakan Google Keyword Tools External dan Software dari Serpattacks, 2) Optimasi Konten – dengan beberapa module optimasi ampuh untuk wordpress, dan 3) Link Building.

3. 97 Langkah Sukses di Search Engine

Bahasa : Indonesia

Ekstension file : .PDF
Keterangan :
Berisi 97 tips dan trik yang harus dilakukan dan harus dihindari, agar website kita dapat menduduki rangking tertinggi di search engine. Buku ini mengupas faktor-faktor yang mempengaruhi sebuah Search Engine Optimization,
daftar berikut akan di bagi dalam beberapa prioritas antara lain 1) Prioritas Tertinggi, 2) Prioritas Menengah, 3) Prioritas Rendah, 4) Hindari, dan 5) Hindari atau Kena Sangsi

4. SEO Made Easy

Bahasa : Inggris

Ekstension file : .PDF
Keterangan :
E-Book SEO Gratis yang satu ini tebalnya 90 halaman. Pembahasan yang dipaparkan sangat lengkap. Namun karena menggunakan bahasa inggris, mungkin akan sedikit sulit dimengerti. Salah satu bahasan disini berjudul “Optimize The Wrong Keywords And You’ll Likely Never See Results” . Menarik bukan?

5. Search Engine Optimization Starter Guide

Bahasa : Inggris

Ekstension file : .PDF
Keterangan :
E-Book ini membahas tentang bagaimana mengoptimalkan teknik-teknik SEO yang sebelumnya sudah anda pelajari dari E-Book yang lain. Pembahasan tidak terlalu luas namun mendetail. Seperti contohnya bagaimana mengoptimalkan penggunaan meta tag description dan struktur URL halaman website anda.

6. Rahasia Traffic Melimpah

Bahasa : Indonesia

Ekstension file : .PDF
Keterangan :
Membahas lebih dalam tentang strategi promosi. Penulis E-Book ini ,yaitu Bpk Kusuma Putra, merupakan mantan bisnisman dan sekarang beliau adalah seorang InfoPreneur yang menghabiskan sepenuh waktunya memperoleh uang dari menjual informasi. Jadi anda akan mendapatkan cara-cara promosi ampuh untuk memasarkan website anda.

7. Advance Pyramid Link Building Technique

Bahasa : Indonesia

Ekstension file : .PDF
Keterangan :
E-Book SEO Gratis ini dibuat berdasarkan referensi dari banyak sumber termasuk E-Book-E-Book premium yang harganya selangit. Secara umum memaparkan teknik dengan struktur berbentuk piramid.

8. Annihilating Your Competition with Link Wheels

Bahasa : Inggris

Ekstension file : .PDF
Keterangan :
Membahas tentang Link Wheel dan kesalahan umum yang biasa dilakukan saat membuatnya, beserta Solusinya. Selain itu dibahas juga cara cepat untuk mempublish sebuah artikel di banyak blog hanya dengan beberapa langkah singkat.

9. Link Wheel Explained

Bahasa : Inggris

Ekstension file : .PDF
Keterangan :
Walaupun berbahasa inggris, namun E-Book ini sangat mudah dimengerti. Isinya tidak membahas dalam tentang bagaimana membangun Link Wheel, tapi menjelaskan tentang bagaimana anda dapat memperkuat Link Wheel yang akan anda bangun nantinya. Cara-cara yang dijelaskan antara lain dengan RSS Directory dan Social Bookmarking. Selain itu disini juga dibahas tentang bagaimana anda memberikan gambaran teknis tentang pemanfaatan Web 2.0.

10. Link Wheel For Dummies

Bahasa : Inggris

Ekstension file : .PDF
Keterangan :
E-Book SEO Gratis ini akan menjelaskan pemahaman anda tentang membuat link wheel yang baik. Bagaimana anda memaksimalkan content original yang anda buat, memanfaatkan situs direktori artikel, panduan jelas untuk membangun roda penghubung anda.

Terimakasih semoga e-book ini bermanfaat buat sobat semua (sumber inspirasi)

0 komentar:

 
Toggle Footer