Breaking News
Loading...
Wednesday, June 4, 2014

Cara Membuat Pohon dengan Blender 3D

9:18 AM
Selamat pagi sahabat share for all berbagi informasi teknologi untuk semua dan salam animasi untuk semuanya, pagi ini saya akan coba membagi Tutorial Blender 3D Bahasa Indonesia tentang Cara Membuat Pohon dengan Blender 3D seperti kita ketahui bersama bahwa software blender adalah software open source yg power full menurut saya. ok mari kita praktekan langsung Cara Membuat Pohon dengan Blender 3D untuk teknik pembuatan pohonnya kita akan membuat dengan object curva dan daunnya kita akan buat dari partikel.

  1. Siapkan lembar kerja blender sobat semua.
  2.  Hapus cube yang ada di 3d view.
  3. split menjadi 2 halaman 3d view seperti gambar di bawah.
  4. Rubah posisi view lembar kerja yang ada disbelah kiri menjadi view right.
  5. Tutorial Selengkapnya agar sobat semua lebih mudah dalam belajar disini saya melampirkan video yang sudah di buar oleh Guru Saya Tempat saya belejar Blender 3d dia adalah mas Dody Animation selain tutorial free dody animation juga menyediakan tutorial yang premium yang saya jamin sobat semua tidak rugi untuk membelinya, terimakasih sudah berkunjug.
 Tutorial Blender 3D Bahasa Indonesia Cara Membuat Pohon dengan Blender 3D

0 komentar:

 
Toggle Footer