Breaking News
Loading...
Saturday, May 31, 2014

Modeling Gelas Menggunakan Software Blender 3D

9:18 PM
Semangat sore Sahabat Share For All Berbagi Informasi Teknologi Untuk Semua, sore ini Saya akan Membagi Tutorial Tentang Modeling Gelas Menggunakan Software Blender 3D, tutorial ini saya khususkan bagi anda yang baru memulai atau masih pemula dan ingin mendalami Design Animasi 3D tapi sebelumnya disini juga saya akan membagiPengenalan Shortcut Blender 3D Jadi sebelum sobat mulai ada baiknya sobat memahami dulu beberapa Shortcut di Software Blender 3D harapan saya nanti setelah mempelajari modeling meja ini sobat juga bisa membuat Membuat Karakter Menggunakan Software Blender 3D Setelah sobat membuat bisa langsung di Rigging Karakter Blender 3d Mike Monster University Dengan Teknik Sederhana atau sobat juga bisa membuat Animasi Dasar Blender 3d Teapot Melompat dan jika sobat membutuhkan software terbaru dari Blender 3D Silakan Download Di SINI Ok mari langsung saja kita praktekan disini saya sudah melampirkan video tutorialnya :
  1. Modeling Gelas Menggunakan Software Blender 3D ( Coming Soon )
Terimakasih Sudah Berkunjung Semoga Tutorial Yang Saya Buat ini Bisa Bermanfaat Buat kita semua.

0 komentar:

 
Toggle Footer