Breaking News
Loading...
Saturday, May 31, 2014

Memilih Template Blog Yang Bagus Menurut Saya

10:02 PM
Semangat malam sahabat Share For All berbagi informasi teknologi untuk kita semua, sekarang ini webblog sudah bisa di buat dengan sangat mudah sekali baik yg gratis atau ataupun yang berbayar, siapapun bisa membuatnya dengan sangat mudah sekali. bagi sebagian orang blog sudah seperti rumah/buku catatan di dunia maya maka dari itu banyak orang yang ingin memiliki webblog/website yang bagus dan keren disini saya akan coba membagi beberapa template blog yang menurut saya sekali lagi menurut saya... bagus, keren, responsife dan friendly.

Berikut Beberapa Template Blog Yang Menurut Saya bagus, keren, responsife dan friendly:

  1. JPstation Blogger Template Demo1 Demo2 | Download 
  2. FASTEST MAGZ BLOGGER TEMPLATE  Demo1 Demo2 | Download
  3. MAS SUGENG 2014 BLOGGER TEMPLATE Demo | Download
  4. BROSENSE RESPONSIVE BLOGGER TEMPLATE Demo | Download 
  5. Johny Demosite Demo1 Demo2 | Download
  6. Coming Soon { jika ada template yang lain menurut kalian silakan coment di bawah postingan gan. }

0 komentar:

 
Toggle Footer