Breaking News
Loading...
Friday, February 7, 2014

Cara Mudah Meningkatkan SPEED Internet

10:12 AM
Berselancar di dunia Maya dengan SPEED Internet yang mumpuni adalah dambaan semua netter tak terkecuali kamu dan saya, bila dirasa speed internet yang dipakai sekarang masih kurang, sepertinya perlu ditingkatkan, simak langkahnya-langkanya.


Cara ini sebenarnya sudah banyak yang tau, cuman karena sesuatu dan lain hal sehingga kadang tidak dilakukan dan akibatnya tidak terealisasi kecepatan internet meningkat.
Sebelum melakukan langkah ini sebaiknya cek dulu kecepatan akses internet kamu di situs-situs penyedia layanan test speed di bawah ini, sehingga bisa dapat dengan mudah dibedakan speed sekarang dan setelah ditingkatkan.

Berikut Cara Mudah Meningkatkan SPEED Internet :
  1. Pastikan Media yang kamu gunakan untuk akases internet berfungsi dengan baik, misalnya PC, Laptop, Tablet, Smartphone atau media lainya tidak dalam keadaan rusak. :p
  2. Operating system yang tertanam di media akses internet kamu sebaiknya sudah diupdate.
  3. Browser yang digunakan untuk browsing sebaiknya sudah terupdate juga disarankan untuk menggunakan browser yang paling kompatibel dengan perangkat yang kamu gunakan untuk akses internet.
  4. Untuk mempercepat download sebaiknya gunakan software downloader untuk membantu speed dan memudahkan organisasi hasil downloadan.
  5. Pastikan Media akses kamu bebas virus.
  6. dll. yang dianggap perlu untuk kinerja media akses kamu.
  7. Langkah terakhir adalah hubungi Prusahaan Penyedia Layana Internet kamu, bilang aja mau naekin speed internet.
Mudah kan.. :D hehehehe saya juga sama seperti kalian saat ini yang sedang baca artikal blog saya ini.... Tertipu heheheheee... wawaaaa istimewa Gurih Gurih Nyoyyyyy...
Baca Juga :
  1. Rigging Karakter Mike Monster University Blender 3d
  2. Cara Membackup dan Merestore Database Local Server di Prestashop Xampp
  3. Cara Mudah Membagi Partisi Menggunakan Windows 7
  4. Cara Setting CCTV di Router Mikrotik
  5. Cara Memblokir Situs Menggunakan Web Proxy Transparent di MikroTik 2013

0 komentar:

 
Toggle Footer