Breaking News
Loading...
Wednesday, February 19, 2014

Cara Instal BBM Di BlueStacks

10:03 PM
Selamat Sore Sobbat blogger sore-sore gini bingung mau post apa. kebetulan ada temen yg cerita selalu gagal BBMan dengan genymotion coba dengan BlueStacks, sebelumnya juga ane post tentang BBM Untuk Android Gingerbread pada blog saya satu lagi, oke Langsung saja saya mau bagi Trik BBMan di PC/Laptop dengan BlueStacks. Cekidot.... :)

Alat-alat yang diperlukan :
Langkah-langkah :
1. Silakan daftar ID Blackberry Daftar Di Sini, Lalu isi kolom" tersebut dengan benar
2. Lalu download BlueStacks dan install. Tunggu hingga proses download dan install         
    BlueStacks selesai
3. Setelah proses BlueStacks semua selesai, tinggal buka BBM.apk lalu tunggu hingga proses 
    install BBM selesai
4. Lalu jalankan BlueStacks dan buka BBM-nya
4. Terakhir kalian tinggal Login menggunakan Blackberry ID.
5. Dan Hasilnya adalahhhhh Taraaaammmmmm.. sukses sob..
Sekian Tutorial saya, semogah bermanfaat....
Jika Postingan saya ini berguna buat anda silakan di share/bagikan ke temen-temen yang lainnya..

0 komentar:

 
Toggle Footer