Breaking News
Loading...
Monday, February 17, 2014

Download Game Resident Evil 6 Adventure

2:08 PM
Salah satu seri game yang satu ini merupakan game favorit yang sering dimainkan sob yaitu Resident Evil 6. Resident Evil 6 memiliki sekuel dan tantangan yang lebih sulit dibanding versi sebelumnya. Resident Evil 6 juga dilengkapi dengan AI (Artificial Intelegent) yang lebih baik sehingga untuk mengalahkan musuh dan zombie pun akan lebih sulit dan menantang. Selain itu, Resident Evil 6 juga dilengkapi pilihan senjata dan armor yang lebih banyak sehingga petualangan menghadapi zombie akan lebih seru. Penasaran sob?

Apa itu Resident Evil 6? Resident Evil 6 adalah game action horor petualangan yang bertujuan untuk mengalahkan zombie yang terkena wabah virus C dan lanjutan seri sebelumnya.

Spesifikasi minimum: Sistem Operasi: Windows /XP/7/8 CPU: Core 2 Duo E6600 2.4GHz/Athlon II X2 220 RAM: 2 GB RAM VGA: GeForce 8800 GT /Radeon HD 3850 DirectX: 9.0c Hardisk: 16 Gb

Nah mantap kan sob? silahkan dicoba dan di download Resident Evil 6 untuk sobat yang menyukai game horor pasti tidak akan melewatkan yang satu ini. 

Penasan ingin mencobanya silakan download klik tombol di bawah ini.
Resident Evil 6 Adventure!!
Resident Evil 6 | Size: 16,3 GB

0 komentar:

 
Toggle Footer