Breaking News
Loading...
Saturday, November 23, 2013

Cara Mudah Membagi Partisi Menggunakan Windows 7

6:57 PM
Selamat Pagi Sobbat Blogger Potingan Saya Kali ini saya akan membagi bagaimana caranya Membagi Partisi Langsung Menggunakan Windows 7 sebetulnya postingan saya ini adalah pengalaman pribadi saya saat saya menginstal ulang PC Saya Tak Sengaja Partisi saya tidak saya bagi dua sehingga saat proses instalasi selesai saya hanya menemukan satu partisi yaitu drive c saja, dengan wajah bingung ada dua pilihan di benak saya apakah saya harus menginstal ulang kembali PC saya atau saya minta pertolongan sama si mbah google, akhirnya saya memutuskan untuk meminta pertolongan sama si mbah setelah lama mencari akhirnya saya menmukan sebuah VIDEO TUTORIAL yang kemudian langsung saya praktikan alhasil dengan benar benar memperhatikan videonya kini PC Milik Saya Sudah ada 3 Patisi Drive C,D,E untuk sobat blogger yang ingin mempraktikan silakan klik link  VIDEO TUTORIAL yang ada di bawah screenshot oia sebelumnya tutorial ini sudah saya tulis di blog saya ds-freelearning :

0 komentar:

 
Toggle Footer